Cara daftar payoneer terbaru dan lengkap.

#1 CARA DAFTAR PAYONEER.

Setelah membahas di artikel sebelumnya“Apa itu Payoneer? Mengapa Setiap Affiliate Marketer Perlu Memilikinya?”kali ini saya akan membahas langkah demi langkah cara membuat account Payoneer GRATIS secara lengkap.
Yang perlu Anda siapkan yaitu data diri Anda sesuai kartu identitas KTP Anda (National ID). Sebelum saya menjelaskan lebih jauh, ada 2 hal yang perlu Anda ketahui tentang Payoneer.

1.Setiap orang hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan diri 1 kali saja. Anda tidak perlu membuat lebih daru satu account Payoneer.

2.Saat Anda telah berhasil mendaftarkan diri di Payoneer.com, maka Anda akan mendapatkan satu buah kartu yang dikenal dengan istilahPrepaid MasterCard Payoneer. Kartu ini akan dikirimkan secara gratis kepada Anda sesuai alamat pengiriman yang Anda masukkan di form pendaftaran Payoneer. Kartu ini dapat dimanfaatkan untuk belanja ataupun tarik tunai di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia. Menarik bukan?

Baiklah, apakah Anda sudah siap untuk membuat account Payoneer? Let’s started

Langkah 1

Silakan membuka websitePayoneer di sinidan klik Sign Up untuk mendaftarkan diri Anda
Pilih opsi Prepaid MasterCard, agar Anda nantinya mendapatkan kartu dari Payoneer

Langkah 2

Isi data diri Anda, seperti Nama Depan, Nama Belakang, Email Valid Anda serta Tanggal Lahir Anda (data diri harus sesuai dengan identitas KTP Anda). Setelah itu klik tombol Next untuk melanjutkannya.

Langkah 3

Isi data Alamat Anda, No Handphone Anda dengan benar. Alamat ini sesuaikan dengan identitas KTP Anda. Setelah selesai, klik tombol Next untuk melanjutkannya.

Langkah 4

Langkah berikutnya adalah mengisi password Anda. Password ini adalah password untuk mengakses account Payoneer Anda nantinya. Password ini minimal 7 karakter, minimal mengandung 1 huruf dan 1 angka. Kemudian isi Security Question untuk keamanan informasi Anda. Setelah itu klik tombol Next.

Langkah 5

Di sini, Anda diizinkan memilih Type of Goverment ID, berupa Driving License (SIM), National ID (KTP), ataupun Passport. Manakah yang perlu dipilih? Saya menyarankan Anda untuk menggunakan National ID (KTP)
Kemudian Scroll ke bawah, Anda akan menemukan Shipping Address

 · Apabila Anda ingin menulis Shipping Address / Alamat Surat Menyurat yang berbeda dengan Alamat KTP, silakan di tandai bagian“Enter Alternate Shipping Address”. Atau abaikan bagian ini, jika Anda surat menyurat Anda sama dengan alamat di KTP Anda.

 · Baik Shipping Address ataupun Alamat yang telah Anda isikan sebelumnyaharus sejelas dan selengkap mungkin,karena alamat ini akan digunakan untuk pengiriman Kartu Prepaid Mastercard Payoneer.

 · Tandai 3 bagian (I Agree…) yang menyatakan bahwa Anda setuju dengan peraturan Payoneer

 · Klik tombol Order, untuk menyelesaikan pendaftaran ini
Setelah Anda klik tombol ORDER, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Ada satu hal lagi yang perlu Anda lakukan yaitu membuka Email Anda yang telah didaftarkan sebelumnya. 

Maka Anda perlu klik tombol COMPLETE REGISTRATION di dalam Email tersebut.
Beberapa waktu kemudian, Anda pun akan mendapat notifikasi Email dari Payoneer yang menyatakan bahwa Anda telah menyelesaikan langkah langkah pendaftaran account Payoneer.

Ingat: saat Anda membuat account Payoneer, maka Anda akan mendapatkan Prepaid MasterCard Payoneer (kartu Debit) yang dapat digunakan untuk belanja ataupun tarik uang tunai di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia.

Berikut ini adalah email notifkasi dari Payoneer.

Sampai di sini Anda telah menyelesaikan bagian Anda. Tunggu beberapa hari kemudian (bahkan kurang dari 24 jam), Anda akan menerima email notifkasi kembali yang berisi bahwa Pengajuan Pendaftaran Anda telah disetujui, maka Prepaid MasterCard Payoneer siap dikirimkan ke alamat Anda.

Anda akan menerima surat dari Payoneer yang berisi kartu Prepaid MasterCard dari Payoneer. Segera aktifkan kartu Anda sebelum Anda menggunakannya.


#2 CARA DAFTAR PAYONEER GRATIS $25

   Cara Mendaftar Payoneer 2017 Dan MembuatKartu Payoneer Gratis Debit MasterCard®Gratis $25 dengan gambar. Payoneer merupakan salah satu alat pembayaran online atau payment procesor yang banyak digunakan hampir pada sebagian besar publisher. Tidak terkecuali mulai dari yang payout puluhan bahkan ratusan dollar bisa dipastikan banyak yang mencantumkanpayoneer sebagai alat untuk WD.

 Kartu payoneer juga bisa digunakan sebagai alat cara payout Google Adsense US yang memiliki nilai cpc lebih tinggi dari pada akun google adsense indo.

Daftar Sekarang Juga Gan!! Makin Cepat lebih Baik Cara Daftar Payoneer Gratis 2017 Secara garis besar fungsi dan kegunaan kartu debit payoneer ini bisa dipakai untuk mem-verifikasi paypal,alat pembayaran Google Adsense US, belanja online dan WD atau tarik uang tunai di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard®. Jadi jika sewaktu-waktu sobat tidak membawa uang tunai tapi ternyata masih punya saldo di kartu payoneer, tentunya bisa langsung digunakan asal jangan lupa dengan kode pinnya.

 Para blogger juga sering menggunakan payoneer untuk membeli domain murah, biasanya para registrar sering memberikan diskon murah bagi konsumennya yang membeli menggunakan kartu debit maupun kartu kredit.Kamu dapat bonus 25$ saya juga dapat komisi 25$,kedua belah pihak sama-sama untung.Bukti Bonus Gratis $25 dari Payoneer Dahsyatnya lagi!! Payoneer juga memberikan gratis $25untuk setiap pemiliknya, tentunya dengan syarat tertentu. Syaratnya mudah kok apalagi kalo kamu seorang blogger yang identik dengan namanya publisher, cukup gunakan kartu payoneer ini sebagai alat WD makasetelah akun payoneer kamu terisi minimal $100 otomatis akan dapat bonus gratis $25 free.

Biaya pembuatan kartu100% gratis tanpa biaya apapun, gunakan alamat lengkap sejelas-jelasnya agar kartu payooner cepat sampai rumah tepat waktu (2 minggu).DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN$25 GRATIS SETELAH ISI $100 

Cara Daftar Kartu Payoneer Gratis $25 Terbaru 2017 

CARA MEMBUAT AKUN PAYONEER

1. Buka Link Pendaftaran Payoneer https://share.payoneer.com/

2. KlikSign Up & Earn $25*atauSign UpNow.Cara Register Payoneer

3. Pilih OptionPrepaid MasterCard® Card.Daftar Prepaid MasterCard Payoneer

4. Form Getting Start edisi dengan Nama Lengkap,Email Valid danTanggal Lahir sesuai ID/KTP lalu klikNext.Form Pendaftaran Getting Started

5. FormContact Detailsisi denganNegara Asal,Alamat Tempat Tinggal,Kota,Kode PostdanNo. HP. Isi alamat sedetail-detailnya karena ini digunakan sebagai alamat pengiriman kartu lalu klikNext.Form Pendaftaran Contact Details

6. FormSecurity Detailsisi denganPassworddanSecurity Questionyang biasanya digunakan ketika login atau lupa password lalu klikNext.Form Pendaftaran Security Details

7. FormAlmost Doneisi dengan memilihOption National ID,NO. KTP,Negara penerbit ID,jangan lupa centangketiga pilihan paling bawahlalu pilih Order. Jika kamu sedang berada diluar kota maka kartu payoneer ini bisa dikirim ke alamat luar kota kamu dengan mencentang Enter Alternate Shipping Address > Isi Alamat Secara Detail.

Untuk Cara Mengisi form pendaftaran terakhir almost done payoneer terbaru / jika sobat memilih cara WD langsung melalui bank lokal tanpa menggunakan kartu bisa lihat formulir dibawah ini. 

Saya merekomendasikan untuk mempersiapkan data-data bank seperti NO. Rekening, kode SWIFT/BIC, Branch Clearing Code, dan Branch Address atau alamat bank tempat membuka rekening.

Cara mengisi formulir pendaftaran Almost Done TerbaruForm Pendaftaran Almost Done Lama

8. Permintaan kartu kamu akan direview dan butuh waktu beberapa lama sampai ada email pemberitahuan lamanya proses pengiriman.Proses Review Permohonan Kartu PayoneerApproval Email dari Payoneer

9. Kartu Payoneer kamu akan dikirim dan diterima sesuai dengan tanggal yang tertera pada email. Paling lama biasanya pengiriman membutuhkan waktu 1 Bulan.

Lama Proses Pengiriman Kartu Payoneer

10. Selamat Anda tinggal sabar menunggu kartu datang. 

Ada beberapa macam bentuk dan warna kartu plastik payoneer yang sudah beredar, semua ini bergantung pada kapan dan tahun berapa pertama kali akun payoneer kamu dibuat.

 Berikut ini contoh kartu yang telah saya dapatkan beberapa tahun yang lalu.

Isi Surat dan kartu payoneer periode sebelumnya Untuk tampilan kartu debit yang sekarang menggunakan tampilan baru dan lebih elegan dengan warna hitam dan tambahan microchip yang berfungsi untuk menjamin keamanan data transaksi agar pribadi tidak mudah dipalsukan.

Contoh Tampilan Kartu MasterCard Payoneer Gratis Terbaru 2017 Warna Hitam

DAFTAR DAN BUAT KARTU PAYONEER SEKARANG!!

Demikian tutorial CARA DAFTAR PAYONEER GRATIS $25 TERBARU 2017 mudah kan cara buatnya, untuk proses registrasi lebih baik menggunakanKTP asli. 

Jika sobat mengalami kesulitan atau menemukan step yang sulit untuk dipahami ketika mencoba tutorial diatas silahkan bertanya di form komentar yang sudah disediakan dibawah ini.

#3 CARA DAFTAR PAYONEER

  Cara Membuat Akun Payoneer Lengkap Sampai Aktivasi kartu

Tutorial : Cara Membuat Akun Payoneer Lengkap Sampai Aktivasi kartu.

Payoneer adalah salah satu Payment Processor/ Alat Pemroses Pembayaran transaksi Internasional yang sudah cukup terpercaya selain Paypal. 

Perusahaan Payoneer sendiri sudah berdiri sejak tahun 2005 dan masih eksis bahkan terus berkembang hingga sekarang. Kantornya berpusat di New York, Amerika Serikat.

Sebagai sebuah payment processor, Payoneer memiliki banyak keunggulan dari segi fitur pemakaian. Diantarnya adalah dapat digunakan untuk menerima komisi pembayaran dari berbagai program bisnis online, seperti affiliasi Amazon, dll.

Untuk membuatnya juga sangat mudah, karena hanya membutuhkan data identitas / KTP valid yang masih berlaku. (Update 2017, diperlukan juga rekening Bank lokal). Selain itu kita sama sekali tidak dikenakan biaya pendaftaran alias gratis.

 Jadi tidak ada salahnya untuk membuat akun payoneer sekarang juga selagi masih gratis agar jika suatu saat nanti kita butuh, maka sudah siap tersedia.

Kelebihan Payoneer lainnya adalah kita bisa mendapatkan Kartu Prepaid (Debit) Payoneer Mastercard yang akan dikirim dari New York,USAke alamat kita segera setelah proses pendaftaran disetujui. 

Kartu tersebut bisa kita gunakan untuk belanja di semua merchant yang mendukung Mastercard. Ataupun bisa juga untuk melakukan tarik uang tunai dari ATM berlogoMastercarddi seluruh dunia.

Payoneer juga memiliki fasilitasUS Payment Service(Layanan Pembayaran dari Amerika Serikat) yang bisa kita gunakan untuk menerima komisi pembayaran dari program bisnis seperti Affiliasi yang perusahaannya berpusat di Amerika. Jadi dengan memiliki akun + Kartu Debit Payoneer, maka sama saja kita memiliki rekeningUSA Bank, yang kita tahu juga sangat sulit sekali untuk memiliki rekening Bank US terlebih kita bukan orang Amerika asli.

Dan satu lagi kelebihan Payoneer ini adalah memungkinkan kita untuk melakukan Withdraw Fund (pencairan dana) dari akun payoneer ke Rekening Bank Lokal, seperti BCA, Mandiri dan yang lainnya.

Dengan setumpuk keunggulannya di atas, maka tidak ada alasan sebenarnya bagi kita untuk tidak memiliki akun Payoneer ini sebagai fasilitas pendukung bisnis online kita.

Maka dari itu di artikel kali ini kita akan membahas secara lengkap dan detail tentang cara membuat akun payoneer dari awal pendaftaran sampai kartuDebit Payoneer Mastercard kita terima dan kita lakukan proses aktivasi sehingga akun dan kartunya bisa aktif sepenuhnya.

Oke tanpa berlama-lama lagi, langsung saja berikut adalah cara dan langkah demi langkah dalam membuat akun payoneer.

 Untuk memudahkan pemahaman, maka tutorial ini saya bagi ke dalam 3 (tiga) bagian besar.

A.Cara Mendaftar Payoneer/ Prosedur Pengisian Identitas (Update 2017)

B.Cara Submit Questionnaire&Submit Scan KTP

C.Cara Aktivasi kartu Debit Payoneer Mastercard


  • Berikut adalah langkah-langkahnya :

A. Cara Mendaftar Payoneer / Prosedur Pengisian Identitas + Cara Order Kartu
Update Desember 2017

Untuk update terbarunya kini, Payoneer lebih mengutamakan akun non kartu, artinya jika nasabah yang ingin menarik / mencairkan saldo uang di akun Payoneer, maka dapat melakukan withdrawal via rekening bank yang sebelumnya didaftarkan.

Tapi kendati begitu, Anda masih tetap bisa meminta kartu Prepaid Payoneer Mastercardnya dikirim. Caranya yakni melaluiOrder Cardsdi halaman dashboar login payoneer. Jadi permintaan kartu dilakukan belakangan setelah akun Payoneer jadi.

Baik, langsung saja berikut adalah update terbaru cara mendaftar Payoneer.

1.Sebelumnya, siapkan KTP dan Buku Rekening bank lokal Anda untuk keperluan pengisian Identitas. Lalu langsung masuk ke link pendaftaran Payoneer DI SINI,Link RAF (Refer A Friend) saya. Dengan mendaftar melalui link tersebut, Anda bisa mendapatkan bonus gratis senilai $25 yang akan dikirim otomatis saat saldo Anda mencapai minimal $100. 

Anda bisa saja mendaftar langsung di website Payoneer, namun dengan begitu bonus $25 nya otomatis jadi tidak berlaku. Jadi silakan manfaatkan baik-baik :)

Setelahnya Anda klik link di atas, maka akan terbuka tampilan seperti di bawah inil. 

Langsung saja klik tombol merah bertuliskanSign Up&Earn $25*

2. Isi data identitas, beruapa nama depan, nama belakang, email aktif dan tanggal lahir. Setting juga pilihannya ke Individu, jika pendaftaran untuk perorangan. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini:

Jika sudah, langsung klik NEXT.

3. Input data identitas lainberupa Kewarganegaraan, Alamat sesuai KTP (disertai kode pos). Masukkan juga nomor HP aktif, untuk keperluan verifikasi jika suatu hari akunnya terdapat masalah. 

Jika sudah, langsung klik NEXT.

 4. Setting Password dan Security Questions. Catat biar tidak lupa. Klik NEXT.

5.Di langkah inilah yang terdapat perbedaan. Yang mana di sini kita diharuskan memasukkan data rekening Bank Lokal yang kita punya. Data di rekening Bank harus sama dengan data identitas telah diinputkan sebelumnya. Jika tidak sama, kemungkinan proses pendaftarannya akan ditolak.

 Untuk panduan pengisian data rekening bank ini bisa sobat baca lebih lengkapnyadi sini.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti pengisian BIC / Swift Code dan Branch Clearing Code. Lihat pada tampilan berikut:

 · Account Name: Isi dengan nama sesuai dengan yang tertera di Rekening Bank.

 · Account Number: Isi dengan nomor rekening Bank.

 · Swift / BIC: Setiap Bank memiliki Swift Code yang berbeda-beda. 

Di sini kebetulan saya menggunakan rekening Bank BRI yang setelah dicari tahu, saya dapati Swift Code - nya yaitu BRINIDJA.

Untuk data Swift Code Bank Lain seperti Mandiri, BCA, BNI dll, bisa sobat caridi sini

 · Branch Clearing Code: Kolom ini diisi dengan kode kliring dari cabang Bank tempat kita membuat rekening Bank tersebut. Setiap cabang Bank akan memiliki kode kliring yang berbeda-beda. Namun ada sedikit hal yang mengganjal, yang mana setelah saya browsing ke banyak blog, saya hanya menemukan data kode kliring 7 digit. 

Sedangkan Payoneer sendiri mensyaratkan kode kliring yang diinputkan haruslah berjumlah 4 digit.

 · Akhirnya, setelah membaca sharing dari salah seorang teman di forum ads.id, saya berbagi pengalaman tentang input kode kliring. Kurang lebih caranya yakni dengan melihat nomor rekening yang tercetak di buku tabungan. 

Untuk BRI sendiri, dengan format nomor rekening XXXX-XX-XXXXXX-XX-X, maka yang dimasukkan sebagai kode kliring adalah 4 digit pertama dari nomor rekening. Seperti di sini saya inputkan4178.

 Adapun untuk Bank Mandiri dengan format nomor rekening XXX-XX-XXXXXXX-X, maka yang diambil adalah 3 digit pertama (sebelum tanda strip). Dan untuk melengkapinya jadi 4 digit, maka ditambahkan angka 0 sebelumnya. Misal 3 digit no rekening adalah 131, maka yang dimasukkan sebagai Branch Clearing Code adalah 0131.

6. Setelah proses pengisian data rekening bank di atas selesai. langsung klik tombol NEXT. 

Maka berikutnya akan muncul jendela konfirmasi berisikan data rekening Bank milik sobat. Cek kembali apakah datanya sudah benar. Jika sudah, tandai 3 kotak konfirmasi di bagian bawah, sehingga jadi berwarna merah.

Terakhir, klik tombol SUBMIT.Maka Anda akan diarahkan ke halaman Congratulations seperti pada gambar nomor 7 di bawah ini.

7. SetelahnyaAnda akan diarahkan pada halamanCongratulations/ Ucapan selamat bahwa data pendaftaran payoneernya sudah diterima dan sedang direview.

8. Buka emailyang tadi didaftarkan. Lalu cek inbox atau kotak masuk, maka dari pihak Payoneer akan mengirimkan email pemberitahuan bahwa pendaftaran akun sedang dalam tahap review. Tampilan email nya adalah seperti di bawah ini.

Dalam deskripsinya disebutkan bahwa proses pendaftaran kita akan selesai direview dalam waktu 3-5 hari kerja, hingga kita mendapat notifikasi bahwa pendaftarannya diapprove / disetujui.
Namun pada kenyataannya hanya butuh waktu beberapa menit, hingga emailApproved dari Payoneer masuk ke inbox email Anda.

Adapun tampilan email approved nya adalah seperti di bawah ini.

Isi emailnya menyebutkan bahwa aplikasi / pendaftaran telah disetujui.
Sekarang akun Payoneer anda sudah di-approve / disetujui. Dan sudah bisa log in ke akunnya, namun masih belum bisa digunakan untuk menarik ataupun mengirim dana.

Silahkan login ke akun payoneer anda dengan mengklik tombol Log into Accountdi email tadi. Atau ke https://myaccount.payoneer.com/Login/Login.aspx

Input data login (email dan password saat mendaftar). Lalu klik Log in. 

Setelahnya akan tampil jendela halaman seperti di bawah ini.

Pada login pertama kita diharuskan mengisi 2security question. Silahkan pilih pertanyaan dan ketikkan jawabannya di baris form bawahnya. 
Seperti biasa, ingat-ingat, catat atau Screenshot agar tidak lupa jika sewaktu-waktu diperlukan untuk keperluan verifikasi.

 Jika sudah klik tombolSubmit.

Tunggu proses beberapa saat hingga Anda sudah benar-benar bisa masuk di halaman akun Payoneer.

Cara Request / Order Kartu Payoneer.
Seperti dijelaskan di awal, untuk update terbaru Payoneer ini tidak secara otomatis akan mengirim kartu manakala pendaftaran selesai. Sehingga jika Anda ingin mendapatkan kartu Payoneer, maka harus melakukan permintaan (Order).

 Caranya gampang saja, setelah berhasil login ke Akun Payoneer Anda, maka di bilah menu atas, akan ada satu menu di bagian kanan yaituORDER CARD.Silakan klik tombol tersebut dan isikan data Identitas KTP dan juga data alamat pengiriman kartu (Shipping Address). Isi dengan data yang valid, baik itu data KTP maupun data alamat pengiriman.

Note: Shipping Address boleh beda dengan alamat KTP. Disesuaikan dengan data alamat domisili Anda sekarang.

Jika sudah selesai, klik Tombol ORDER. 

Setelahnya Anda akan mendapatkan email berisi notifikasi bahwa Permintaan Kartu Payoneer Mastercard sudah diterima dan akan segera diproses.

B. Cara Submit Questionnaire&Submit Scan KTP

1. Selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah submit data Questionnaire dan Submit Scan KTP.
Di bagian depan halaman akun payoneer, klik pilihanUS Payment Service. Agar layanan pembayaran dari US bisa benar-benar kita gunakan.

2. Makaakan muncul halaman berisi detail Nomor Rekening. Untuk mengaktifkan layanan dan memulai menerima pembayaran, Anda harus mensubmit dua pilihan yang tersedia, yaituQuestionnairedanRequired Document(Dokumen yang diperlukan).

Lihat pada bagian bawah.

Klik pada pilihan Click here to complete the Global Payment Service Questionnaire. 
Isikan data kategori program bisnis yang sedang Anda kerjakan, website, dan penjelasan sumber dana. Misalkan seperti contoh di bawah ini. 

Saya menggunakan payoneer untuk menerima pembayaran Google Adsense.
Jika sudah, klik tombolSubmit and Continue.

3. Selanjutnyaanda akan diarahkan pada halaman upload data scna KTP. Jika anda sudah menyiapkan data scan KTP nya, silahkan bisa langsung upload dengan terlebih dahulu memilih jenis identitas. Bisa juga nanti-nanti, tapi lebih bagus disegerakan.

PilihGovernment Issued Photo ID-->National Government ID-->Indonesia-->Browse file scan KTP nya.

Jika sudah, klik tombolSubmit.

Tunggu proses uploadnya berjalan beberapa saat.
 Hingga tampil halaman konfirmasi upload dokumen.

 Seperti di bawah ini.

4. Maka setelahnya, cek kembali halaman sebelumnya. Jika sudah berhasil, statusnya akan berubah menjadi submitted.

Dan jika sudah seperti di atas, akun Anda sudah bisa digunakan untuk menerima atau mengirim dana. Namun belum aktif sepenuhnya sebelum kartu Debit Payoneer Mastercardnya diterima dan diaktivasi.

Setelah sampai di tahap ini, selanjutnya Anda hanya perlu menunggu kedatangan Kartu Payoneer Mastercardnya diantarkan Pak Pos ke alamat rumah Anda. 

Berapa lama waktu sampainya juga macam-macam, tapi rata-rata memakan waktu 1 bulan. Jadi santai saja, lanjutkan kembali aktifitas Anda sebagaimana biasa. 

Silakan boleh di-bookmark juga halaman ini untuk mempermudah pencarian untuk lanjut ke langkah berikutnya bilamana kartu Payoneernya sudah sampai di genggaman :)
C. Cara Aktivasi kartu Debit Payoneer Mastercard.

Adapun proses pengiriman kartuDebit Payoneer Mastercard ini sendiri dari USA (New York) memakan waktu kurang lebih 1 bulan pada kondisi normal untuk bisa sampai ke Indonesia. Bisa lebih tergantung juga pada letak geografis. Atau bisa juga tidak sampai ke alamat tujuan karena beberapa alasan.

Sering saya baca keluhan teman-teman di forum-forum/komentar blog, mengeluhkan kartu payoneer nya yang tidak kunjung sampai ke alamat tujuan, hingga harus request ulang beberapa kali. 

Perlu sedikit sabar memang untuk menunggu.

Alternatif jika anda ingin bisa lebih cepat dalam menerima kiriman kartu payoneer tersebut, bisa juga melalui EkspedisiDHLyang direkomendasikan oleh Payoneer sendiri. Tapi tentu tidak gratis, karena dikenakan biaya sebesar +/-$50. 

Kelebihannya adalah kita bisa melakukan tracking/ pelacakan keberadaan kiriman sudah sampai mana. Dan kiriman bisa sampai ke alamat tujuan di Indonesia dengan cepat.

Tapi, di sini saya asumsikan bahwa anda telah menerima kartu Debit Payoneer Mastercard-nya setelah menunggu sekian lama. Saya sendiri menunggu kartu payoneer ini selama 1 bulan 2 minggu. 

Adapun yang harus dilakukan segera setelah menerima kartu payoneer adalah mengaktifkannya.

Cara melakukan aktivasi kartu payoneer adalah sebagai berikut.

1. Loginke akun payoneer anda.

2. Setelah berhasil masuk, klik tombol Activateseperti terlihat di bawah ini.

3. Andaakan diarahkan pada halaman form aktivasi kartu.

 · 16 Digit card number : Input 16 digit angka yang tercetak di kartu fisik.

 · Select a 4-digit PIN : Buat PIN 4 digit.

 · Confirm your PIN: Ulangi PIN. PIN ini dibutuhkan saat kita hendak menggunakan kartu Payoneer untuk menarik uang tunai di ATM berlogo Mastercard.

 · CeklisI agree to the Cookies Policy.

 · Klik tombolActivate.

Tunggu prosesnya beberapa saat. Jika berhasil, maka akan mendapat halaman konfirmasi seperti ini.

 Dalam bahasa Indonesia, kurang lebih artinya seperti ini :

Konfirmasi
Kartu Anda telah berhasil diaktivasi.

Harap dicatat : Dana mesti dimuat terlebih dahulu sebelum menarik uang dari ATM. Beberapa ATM akan menelan kartu jika dana tidak tersedia.

Selain itu, setelah berhasil diaktivasi Anda akan mendapatkan email seperti terlihat di bawah ini.

SELAMAT..CONGRATULATIONS!!!Jika sudah sampai di tahap ini, berarti sekarang anda sudah memiliki akun payoneer fully activated beserta kartu fisik Debit Payoneer Mastercardnya yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan penerimaan pembayaran komisi program affiliate, program google adsense yang menggunakan akun US ataupun yang lainnya.

Dan selesai sudah tutorial cara membuat akun payoneer lengkap sampai aktivasi kartu Debit Payoneer Mastercard ini.

#CARA DAFTAR PAYONEER TANPA KTP.

Untuk kali ini saya akan memberikan cara Daftar Kartu Payoneer tanpa KTP dan mungkin akan sampai pada rumah anda sekitar 1Minggu Sampai paling lambat 1Bulan.

Apakah itu Payoneer?

Payoneer adalah kartu debit yang berlogokan Master Card, Kartu ini bisa untuk transaksi seluruh dunia, Payoneer ini sangat memudakan kita untuk bertransaksi, Apalagi untuk anda yang mempunyai Akun Google AdSense US, nah kita bisa PayOut dengan mudah menggunakan Kartu Payoneer ini.
Sekian penjelasan Payoneer, sekarang kembali ke Topik, kita akan membahas cara daftar Akun Payoneer dan mendaptkan Kartu debitnya secara Gratis, tanpa biaya apapun.

1. Pertama anda masuk dulu ke web Payoneer. 

Klik Disini untuk Daftar Payoneer
Apabila sudah masuk ke Web Payoneer, maka anda bisa Klik Sign UP untuk mendaftar. 

Seperti biasa isi IDENTITAS Anda sebenar-benarnya. Jika bisa, usahakan Gmail yang anda pakai untuk mendaftar masih Fresh dan jika tidak punya Gmail Fresh , daftarlah saja lagi. Saya yakin untuk daftar Gmail kalian sudah pada mengerti caranya.

2. Masukan Alamat Rumah anda

Untuk yang kedua adalah memasukan alamat rumah anda, dengan ini anda juga harus mengisi sebenar-benarnya, dikarenakan Alamat ini akan dipakai untuk mengirim Kartu Payoneer anda, maka dari itu telitilah Alamat rumah, mulai dari Jalan, Gang, RT/RW, Kode Pos ataupun Kota tinggal anda.

Mungkin cara ini masih sama seperti yang anda perkirakan dari daftar seperti biasa. Namun di Cara ketiga ada cara yang mungkin belum anda ketahui karena cara ketiga inilah untuk membuat Kartu Payoneer Tanpa KTP 

3. Masukan National ID

Ya,, benar sekali ini adalah Trick atau tips dari daftar Payoneer ini, Mengapa? dikarenakan cara ketiga inilah sebuah kuncinya agar kita bisa daftar Payoneer Tanpa menggunakan KTP.
Masuk cara ketiga yaitu "Almost Done" anda pilih "National ID", jika sudah anda masukkan Angka :
- 32701xxxx1104010 , angka disamping ada "xxxx" nah anda harus mengganti 4 Angka tersebut menurut perkiraan anda saja. Apakah bisa di isi Ngawur? Bisa asalkan tepat. Maksudnya Tepat? Jika anda mengisinya ngawur dan sudah tidak ada Pemberitahuan angka anda salah maka angka tersebut bisa digunakan untuk Kartu Payoneer anda.
Contoh : 32701xxxx1104010 Menjadi 32701"9384"1104010 (Tanda Kutip hanya untuk memberikan tanda bahwa 4Angka tersebut yang kita Ganti)
Anda bisa melihat Gambar dibawah ini apabila kurang Jelas.

Jika sudah, anda lengkapi identitas anda dan Centang "I Agree" atau lain sebagainya, jika sudah ada Text "Order/SignUP" maka anda klik saja. Sekian, cara tersebut akan sukses, tunggu saja Pemberitahuan dari Email yang anda pakai untuk daftar tadi. Pemberitahuan biasanya dikirim tidak terlalu lama, mungkin berkisar beberapa menit, untuk yang paling lama mungkin 1Jam(Menurut pengalaman saya sendiri).
Jika sudah lengkapi lagi beberapa permintaan Payoneer. Biasanya ada tambahan beberapa Kode-kode jawaban yang sulit untuk dijawab orang lain.
Biasanya Penerimaan/Datang kartu tersebut berkisar hingga 1Minggu-1Bulan lamanya. Maka dari itu kita haruslah sabar menanti, karena kartu tersebut juga penting, Apalagi yang mempunyai Akun Google AdSense US.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara daftar payoneer terbaru dan lengkap."

Post a Comment